Bisnis Ngeblog : Posting Bulan Juli 2

BLogicthink [dot] com

Berikut ini adalah posting-posting yang dapat membantu anda dalam membangun blog bisnis anda. Terdapat dua artikel menarik mengenai blog bisnis yang akan anda perlukan…

Bagaimana Sebaiknya Toko Online itu? (Bagian 1)

Menyambung tulisan sebelunya dan komentar dari Mas Jimmy, disini dan Om Cosa, disini. Saya jadi merasa tertantang untuk menulis mengenai toko online. Tulisan ini sebenarnya bukan tulisan yang sudah matang, alias masih membutuhkan banyak masukan dari teman-teman semua.

Dalam menulis posting ini, ada baiknya kita memposisikan diri diposisi calon konsumen. Saya membayangkan, jika saya ada dipihak konsumen maka saya akan membeli dari toko online yang :

baca selanjutnya »

Gantungkan Cita-Citamu Setinggi Langit

Apa cita-cita anda? pertanyaan singkat yang seringkali terlambat ditemukan jawabannya oleh kebanyakan orang. Ketika kecil dulu kita tidak takut gagal. kita tidak takut terjatuh, tidak takut bersuara, tidak takut berlari, tidak takut menceritakan ide kita. Kita tidak memiliki rasa takut.

baca selanjutnya »

Memulai Blog Bisnis : Berbeda itu Seksi

Market (pasar) anda adalah tempat dimana anda dapat menjadi yang terbaik, selainnya bukan.

Seandainya saya

Ketika saya bercita-cita membangun toko online suatu saat nanti, saya memikirkannya sejak sekarang. Satu hal yang menarik dari menjual produk sendiri adalah anda harus memikirkan produk anda. Berbeda dengan advertising, anda tidak peduli apakah iklan yang terpasang diblog anda mengarah pada produk terbaik atau bukan.

Saya berbicara dengan seorang teman yang bermain forex. Dia bercerita, bahwa dirinya sangat PD (percaya diri) memainkan lot yang dia miliki ketika memainkan demo forex. Berbeda dengan ketika dia memainkan forex dengan uangnya sendiri, dia sangat berhati-hati.

baca selanjutnya »

Bagaimana Seharusnya Toko Online Itu? (Bagian 2)

Menyambung posting sebelumnya mengenai toko online disini, yang saya tulis berdasarkan sudut pandang konsumen. Kali ini kita akan membahas toko online dari sudut pandang pemilik toko.

Mungkin ini tidak bisa dikatakan sebagai tips membangun toko online, tapi paling tidak seandainya saya memiliki toko online berikut ini adalah hal-hal yang saya pertimbangkan :

baca selanjutnya »

Tag: , ,

Tinggalkan komentar